Mantan Suami Singgung Soal Keadilan Usai Dante Meninggal, Tamara Tyasmara Bicara Proses Hukum

Dream.co.id – Mantan Suami Singgung Soal Keadilan Usai Dante Meninggal, Tamara Tyasmara Bicara Proses Hukum Dream – Angger Dimas mantan suami Tamara Tyasmara sempat menyinggung soal keadilan usai putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo, meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang. Mengenai hal ini, Tamara mengaku bahwa dia dan sang mantan suami sepakat akan menyelesaikan kasus kematian anak mereka bersama. “Sudah (kordinasi dengan Angger Dimas), bapaknya masih syok ya, ya InsyaAllah mau urus ini bareng-bareng sih, karena bapaknya Dante juga mau ke luar kota juga ada kerjaan,” Tamara dan Angger sepakat akan melihat CCTV bersama-sama, setelah itu keduanya baru akan mengambil tindakan apakah akan membawa masalah ini ke jalur hukum atau tidak. “InsyaAllah berdua (lihat CCTV), tapi kalau memang bapaknya belum bisa dalam waktu dekat, aku duluan mungkin. Nah, nanti tergantung gimana CCTV-nya (eks suami mendukung adanya proses hukum). Dua-duanya belum ada yang lihat,” Tamara mengakui bahwa pihak kepolisan sudah memintanya untuk memberikan keterangan terkait kematian Dante, akan tetapi karena masih belum siap melihat CCTV, Tamara belum bisa memberikan pernyataan apapun. “Seharusnya harus diselidiki dari awal, cuman akunya yang masih belum tega, belum kuat karena penyelidikan dimulai kalau aku udah lihat CCTV. Aku bilang sama polisi aku minta waktunya maksimal tujuh hari, kalau pun emang besok aku siap tiba-tiba, aku besok akan lihat, ini aku lagi coba nih (menguatkan diri), InsyaAllah kalau besok aku udah siap, nggak perlu nunggu satu minggu, dikuat-kuatin dulu,” Tamara menjelaskan bahwa saat Dante berada di kolam renang, ia menitipkan putranya kepada seseorang yang telah ia percayai. “Yang dampingi itu mau klarifikasi dari awal dia ketemu aku, tapi aku masih tolak, aku bilang nanti aja, aku bilang aku mau lihat CCTV dulu, sudah (sudah ada obrolan), tapi tetep aku mau CCTV,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *